Informasi

Jembrana Rencana Naikkan Gaji Tenaga Kontrak

Rabu, 01 Desember 2021 | 23:40 WITA
Jembrana Rencana Naikkan Gaji Tenaga Kontrak

beritabali/ist/Jembrana Rencana Naikkan Gaji Tenaga Kontrak.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Ribuan pegawai kontrak di ruang lingkup Pemkab Jembrana masa kontraknya akan berakhir pada akhir Desember 2021 mendatang. 
Bupati Jembrana I Nengah Tamba berencana akan menaikkan gaji untuk tenaga kontrak menjadi sebanyak 1,5 juta rupiah. Selain itu semua OPD Kabupaten Jembrana mulai menata analisis beban kerja di setiap masing-masing OPD.
Jumlah pegawai kontrak di Kabupaten Jembrana tercatat sebanyak 2.817 orang. Sebelumnya 3 bulan yang lalu Staf Ahli Bupati Jembrana sudah dilakukan penataan analisis beban kerja terkait tenaga kontrak dimana sebelumnya management tenaga kontrak di Kabupaten Jembrana amburadul sehingga tidak memiliki dasar hukum.
"Kita sudah berkoordinasi dan membahas masa tenaga kontrak/tenaga non PNS anggaran 2021 akan berakhir pad tanggal 31 Desember 2021. Jadi untuk itu kepala OPD wajib memberitahukan selambat-lambatnya 1 bulan sebelum berakhir," jelasa Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM I Komang Wiasa Rabu (01/12/2021).
I Komang Wiasa menambahkan, penataan analisis beban kerja terkait tenaga kontrak sudah berjalan selama 3 bulan. Sekarang disetiap masing-masing OPD sudah menganggarkan analisis beban kerja kepada Sekda Jembrana. Adapun besar anggaran untuk tenaga kontrak  di tahun 2021 sebesar sekitar Rp40 miliar.
Halaman :

TAGS : Pegawai Kontrak Kabupaten Jembrana OPD Gaji Tenaga Kontrak APBD Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Jembrana Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV