Hukrim

Pamit ke Istri untuk BAB, Pria Ditemukan Tewas Tergantung

Kamis, 26 Mei 2022 | 21:00 WITA
Pamit ke Istri untuk BAB, Pria Ditemukan Tewas Tergantung

beritabali/ist/Pamit ke Istri untuk BAB, Pria Ditemukan Tewas Tergantung.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Seorang warga Desa Tangkam Pulit, Batulanteh, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), ditemukan tewas tergantung dengan tali tambang di lokasi Kebun Jati, Dusun Sering Ai Beta, Desa Kerato pada Rabu (25/5) sore.
Sebelum ditemukan, korban sempat pamit ke keluarganya dengan alasan buang air besar (BAB). Kasi Humas Polres Sumbawa, AKP Sumardi mengatakan awalnya korban pamit kepada istri untuk pergi BAB sekitar pukul 13.00 WITA.
Namun hingga pukul 15.30 WITA, tak kunjung pulang dan membuat keluarganya yang lain mencarinya.
"Korban izin kepada Istri untuk pergi buang air besar namun sampai dengan pukul 15.30 WITA, korban tidak kunjung kembali, saat dihubungi, handphone korban tidak aktif," ujar AKP Sumardi, Kamis (26/5).
Karena resah korban tak kunjung pulang, keluarga kemudian melakukan pencarian. Tak lama korban ditemukan gantung diri di tengah kebun jati.
"Korban pertama kali ditemukan tewas gantung diri oleh Ahmad. Saat ditemukan korban sudah dalam posisi tergantung dengan keadaan sudah tidak bernyawa," tuturnya.
Halaman :

TAGS : Gantung Diri Tewas Tergantung Visum Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritajembrana.com - Media Online Jembrana Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Jembrana, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV