News

Pengamen Atraksi Pakai Pecut Berujung Kena Sabet Sendiri

Kamis, 20 Januari 2022 | 13:20 WITA
Pengamen Atraksi Pakai Pecut Berujung Kena Sabet Sendiri

beritabali.com/ist/suara.com/Pengamen Atraksi Pakai Pecut Berujung Kena Sabet Sendiri

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Aksi seorang pria pengamen jalanan telah menjadi viral di media sosial. Pengamen itu tampil membawa pecut dan beratraksi.
Momen yang diunggah oleh akun TikTok @terrayuliyanti, Rabu (19/1/20220 itu memperlihatkan seorang pengamen di lampu lalu lintas.
"Tidak kebal ternyata," tulisnya sebagai keterangan unggahan.
Atraksi seorang pengamen jalanan itu direkam oleh seorang pengendara mobil yang sedang berhenti. Pengamen ini unjuk kebolehan dengan berdiri di atas zebra cross. Ia juga sudah berdandan sedemikian rupa.
Selain membawa pecut yang cukup panjang, ia juga memakai baju bergaris merah putih bergambar reog. Tidak hanya itu, pengamen ini juga memakai celana hitam yang terdapat tali rumbai-rumbai di sekelilingnya.
Pengamen ini terlihat mengenakan ikat kepala bermotif batik. Ia lalu beratraksi dengan pecutnya. Pecut itu diputar-putar di atas kepalanya.
Setelah itu, pengamen ini terlihat berputar dan menari. Namun, saat mencoba untuk memecutkan pecut yang dibawanya, pecut itu malah mengenai kaki kanannya.
Halaman :

TAGS : Tiktok Pengamen Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Pengembang Desain Web, SEO, Branding, Digital Marketing Bali

Kami pengembang web di Bali, desain web, layanan SEO, agensi digital marketing, branding media sosial, pengembang aplikasi berbasis web dan mobile yang akan membantu menciptakan nilai dari bisnis Anda.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV