News

Heboh Pengendara Mobil Ngeyel Saat Ditangkap Polisi

Jumat, 29 Oktober 2021 | 07:40 WITA
Heboh Pengendara Mobil Ngeyel Saat Ditangkap Polisi

beritabali.com/ist/suara.com/Heboh Pengendara Mobil Ngeyel Saat Ditangkap Polisi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang pengendara mobil dan penumpangnya berhasil ditangkap polisi Singapura setelah melakukan aksi nekat di jalan raya.
Polisi lalu lintas melihat mobil melaju kencang di Jalan Paya Lebar Atas sekitar pukul 09.50. Petugas lantas memberi aba-aba berhenti untuk pemeriksaan tapi mobil tetap ngebut hingga dikejar oleh polisi.
“Petugas melakukan pengejaran dan pengejaran terhenti ketika petugas TP bergerak maju dan berhasil menghentikan kendaraan.
"Namun, kendaraan tiba-tiba mundur dan diduga menabrak petugas TP lain yang berada di belakang kendaraan tersebut sebelum melaju," kata polisi.
Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, seorang petugas dengan sepeda motor terlihat melewati sebuah mobil - yang telah berhenti - dengan petugas kedua mengikuti dari belakang.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV