News

Viral Seorang Pemotor Perempuan Terjun Bebas ke Sungai

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 13:30 WITA
Viral Seorang Pemotor Perempuan Terjun Bebas ke Sungai

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Seorang Pemotor Perempuan Terjun Bebas ke Sungai

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sebuah insiden pengendara sepeda motor perempuan terjun bebas ke Panyusuhan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya terekam kamera CCTV dan menyebar ke jejaring media sosial sehingga menjadi viral.
Dari keterangan di video berdurasi 10 detik yang beredar, insiden kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis (28/10/2021) sekitar pukul 10.40 WIB.
Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor metik melaju dari arah Rajapolah menuju Ciawi.
Saat menapaki jalan yang menikung, pengendara motor tersebut bukannya belok, tapi malah lurus dan terjun ke sungai. Si pengendara sepeda motor terlihat sempat mengerem, tapi diduga lantaran panik sehingga tak bisa mengendalikan sepeda motornya dan akhirnya terjun ke sungai.
Kanit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Zezen Zaenal Mutaqin mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan adanya pengendara sepeda motor yang terjun bebas ke sungai di wilayah Ciawi.
"Kami belum menerima laporannya," ujarnya singkat, Jumat (29/10/2021).
Halaman :

TAGS : Pengendara Sepeda Motor Terjun Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV