News

Viral Mobil Plat Merah Hadang Ambulans Bawa Pasien

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 14:00 WITA
Viral Mobil Plat Merah Hadang Ambulans Bawa Pasien

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Mobil Plat Merah Hadang Ambulans Bawa Pasien

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Mobil plat merah yang tak ingin berhenti dan malah menghadang ambulans yang membawa pasien.
Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @andreli48. Video tersebut viral. Mobil berplat merah AD tak ingin menepi saat ambulans melintas karena membawa pasien.
Dalam rekaman video tersebut, ambulans terpaksa mengambil alih jalur lawan arah karena kondisi macet. Tiba-tiba, mobil plat merah tersebut tak mau menepi dan justru menghadang ambulans yang membawa pasien.
Hal tersebut membuat ambulans dalam keadaan darurat harus terhenti. Mobil plat merah dan ambulans tersebut tampak saling berhadapan. Sopir ambulans sampai harus turun.
Hingga akhirnya, mobil tersebut memberikan akses jalan.
Kronologi
Berdasarkan unggahan tersebut dijelaskan bahwa peristiwa terjadi di depan kantor DPRD Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Ambulans yang membawa pasien kecelakaan memberikan kode sirine dan memutuskan mengambil alih jalur lawan arah.
Sebab, suasana lalu lintas pada saat itu macet total. Semua kendaraan memberikan jalan dengan menepi ke bagian kiri. Akan tetapi, hanya mobil dinas plat merah tersebut yang tak mau menepi.
Halaman :

TAGS : Mobil Plat Merah Ambulans Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV