News

Wanita Potong Celana Dalam Jadi Baju Mirip Merek Terkenal

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 14:15 WITA
Wanita Potong Celana Dalam Jadi Baju Mirip Merek Terkenal

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Potong Celana Dalam Jadi Baju Mirip Merek Terkenal

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang wanita secara tak sengaja mengubah celana dalam bekas menjadi baju mirip merek terkenal. Wanita tersebut membagikan video hasil kreatifitasnya melalui akun TikTok pribadinya @allabout.moe.
Dia secara tak sengaja membuat baju dari celana dalam bekas miliknya. Dalam video tersebut, dirinya mengaku berniat untuk membuang celana dalam bekas itu.
Sebelum dibuang, celana dalam tersebut ia potong-potong terlebih dahulu. Akan tetapi, wanita tersebut mendadak memiliki ide kreatif yang tidak biasa.
Celana dalam bekas tersebut justru berubah menjadi baju yang modelnya mirip merek terkenal. Pada awalnya, wanita itu mengaku menggunting bagian tengah celana dalam miliknya.
Kemudian, celana dalam itu justri menjadi baju yang bisa ia gunakan.
"Ketika mau buang celana dalam harus digunting bagian tengahnya dulu. Dan kepikiran buat nyoba jadi baju," tulisnya dalam keterangan video.
Model Baju
Dalam video tersebut, wanita itu juga memamerkan hasil kreatifitasnya yang mengubah celana dalam menjadi baju. Celana dalam bekas itu berubah menjadi baju tanpa lengan. Baju tersebut terlihat bagus ketika dipakai oleh wanita itu.
Halaman :

TAGS : Celana Dalam Kreatifitas Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV