Hiburan

Luna Maya Ungkap Alasan Bekukan Sel Telur: Aku Ingin Punya Anak

Rabu, 26 Januari 2022 | 21:10 WITA
Luna Maya Ungkap Alasan Bekukan Sel Telur: Aku Ingin Punya Anak

bbn/republika.co.id/Luna Maya Ungkap Alasan Bekukan Sel Telur: Aku Ingin Punya Anak

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Luna Maya beberapa waktu lalu membuat netizen heboh karena pengakuannya membekukan sel telur. Netizen pun bertanya-tanya soal keputusan Luna Maya bekukan sel telur. Lewat channel YouTube pribadinya, Luna blak-blakan soal alasan ia memilih membekukan sel telurnya. Ternyata Luna sudah lama berencana ingin membekukan sel telur.
"Sudah tahu ini sejak empat atau lima tahun lalu. Baru benar-benar mau ngelakuin itu 2017 akhir menuju 2018. Tapi, karena sibuk, oke (diundur) ke 2019," kata Luna.
"Terus karena sibuk, maunya 2020. Karena pandemi tidak bisa ke luar negeri, diurungkan niatnya. Ternyata di Indonesia ada," ungkapnya.
Luna membeberkan sudah melakukan pembekuan sel telur sejak tahun lalu. Ia melalui sederet proses agar menghasilkan sel telur yang berkualitas, salah satunya dengan suntik hormon.
Wanita 38 tahun itu sama sekali tak ragu untuk membekukan sel telur. Menurutnya hal itu bisa menjadi solusi untuk mengantisipasi bila ia tak kunjung mendapatkan jodoh.
"Ragu sih enggak karena ini adalah salah satu solusi terbaik buat perempuan-perempuan yang merasa khawatir," pungkas Luna.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV