Hukrim

Petugas Kebersihan Curi Puluhan AC Milik Rumah Sakit

Jumat, 24 Desember 2021 | 21:45 WITA
Petugas Kebersihan Curi Puluhan AC Milik Rumah Sakit

beritabali/ist/Petugas Kebersihan Curi Puluhan AC Milik Rumah Sakit.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Polsek Cakranegara, Kota Mataram, NTB berhasil menangkap WP (24 tahun) dan AA (20 tahun), pelaku yang diduga mencuri AC RSUD NTB senilai Rp100 juta tersebut.
Dari hasil penyelidikan, ternyata pelakunya orang dalam. WP dan AA merupakan petugas kebersihan di RSUD NTB. Kedua pelaku mempreteli mesin AC usai mereka bekerja. 
Kejadian pencurian ini mulai terjadi sejak Rabu (8/12) lalu hingga puncaknya pada Senin (20/12). WP dan AA ditangkap pada Selasa (21/12) di rumahnya masing-masing. WP ditangkap di Lingkungan Bebidas, Kelurahan Pagesangan, Kecamatan Mataram. 
Sementara AA ditangkap di Lingkungan Babakan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Sandubaya. Barang bukti yang turut disita dari penangkapan antara lain, tiga set bongkaran AC outdoor, dan dua sepeda motor yang dipakai mengangkut barang curian tersebut.
"Mereka adalah cleaning service RSUD Provinsi NTB,” ujar Kapolsek Cakranegara, Kompol M Nasrullah Jumat (24/12).
Kapolsek Nasrullah mengungkapkan, aksi para pelaku ini diketahui melalui rekaman CCTV.  Dari rekaman itu tampak dua pelaku naik ke bagian plafon gedung yang beralamat di Jalan Prabu Rangkasari, Kelurahan Dasan Cermen, Kecamatan Sandubaya. Selanjutnya mencongkel mesin outdoor AC dan membawanya pulang. 
“Mereka sudah melakukannya dalam tiga kali pengambilan,” kata Nasrullah.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabali.TV - Berita Video Terkini dari Bali

Website Berita Video Terkini dari Bali yang Membahas seputaran Kuliner, Travel, Bisnis dan Semeton.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV