News

Viral Bocah Iseng COD Habis Rp3 Juta, Begini Belanjaannya

Rabu, 03 November 2021 | 10:35 WITA
Viral Bocah Iseng COD Habis Rp3 Juta, Begini Belanjaannya

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Bocah Iseng COD Habis Rp3 Juta, Begini Belanjaannya

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Baru-baru ini publik dihebohkan dengan cerita bocah yang iseng belanja secara COD (Cash On Delivery) hingga habis Rp3 juta. Kabar ini menjadi sorotan di berbagai jejaring sosial.
Sampai hari ini, Rabu (3/11/2021), video asli bocah tersebut sudah ditonton lebih dari 4,8 juta kali di TikTok. Video itu awalnya dibagikan oleh sang tante lewat akun @lia.adiba01.
Seiring dengan viralnya video tersebut, beragam pertanyaan pun muncul dari warganet pengguna TikTok. Salah satu yang cukup banyak diajukan adalah pertanyaan soal isi belanjaan.
Beruntung tante dari bocah ini mau menjawab pertanyaan warganet dengan membuat video baru yang diunggah pada Selasa (2/11/2021). Dia membeberkan isi belanjaan sang keponakan.
Belanjaan bocah ini kebanyakan mainan
Sang tante mengungkapkan bahwa belanjaan keponakannya kebanyakan berupa mainan. Mulai dari mainan meja setrika, bantal motif mi instan, hingga rekal atau tempat membaca Alquran.
Selain barang-barang tersebut, bocah perempuan yang diketahui baru berusia 5,5 tahun ini juga membeli barang lain berupa pensil, Alquran kecil, hingga beberapa buku.
"Banyak yang tanya isinya apa. Ini isinya botol minum, mainan bantal tuh. Ini pesanannya nih. Ini baru sebagian, udah pada dibongkar," kata sang tante dalam video TikTok miliknya.
"Jadi isinya tuh mainan, terus ini juga ada yang buat baca Alquran. Terus juga ada isinya pensil, Alquran kecil, ada buku dan lain-lain. Itu banyak tuh isinya," pungkasnya.
Halaman :

TAGS : COD Bocah TikTok Belanja Online Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV