Informasi

BPN Bangli Serahkan Sertifikat Tanah Pemda ke Bupati Bangli

Kamis, 04 November 2021 | 16:05 WITA
BPN Bangli Serahkan Sertifikat Tanah Pemda ke Bupati Bangli

beritabali.com/ist/BPN Bangli Serahkan Sertifikat Tanah Pemda ke Bupati Bangli

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BANGLI.
Badan pertanahan Nasional (BPN) kabupaten Bangli menyerahkan sertifikat milik daerah kepada Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta yang didampingi oleh ketua DPRD kab Bangli I Ketut Suastika dan Sekda kab Bangli Ir Ida Bagus Gede Giri Putra,MM Rabu (3/11/21) di rumah jabatan Bupati Bangli.
Kepala BPN Bangli Gusti Putu Darma Astika S.ST,MM menyebutkan sertifikat aset Pemda baik berupa ruas jalan kabupaten,tanah kantor dan tanah daerah yang diserahkan kepada pemerintah daerah jumlahnya sebanyak 171 sertifikat dari 200 pengajuannya ke BPN kab Bangli "ada 171 aset yang kita serahkan hari ini mudah mudahan kedepannya akan banyak pengajuan dari Pemda atau desa untuk melakukan sertifikat aset aset mereka" ungkapnya.
Kepala BPN mengatakan bahwa, pihaknya akan terus bersinergi dengan pemkab Bangli, sehingga seluruh aset Pemkab yang belum tersertifikasi akan tetap dilakukan.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV