News

Viral Pesan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Buat Anak

Jumat, 05 November 2021 | 08:10 WITA
Viral Pesan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Buat Anak

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pesan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Buat Anak

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah jadi pasangan yang dikenal romantis. Keduanya juga dikenal jadi orang tua yang baik buat Gala Sky Andriansyah.
Pasangan artis ini pun sempat ditanya soal sang anak dalam Youtube Curhat Bang Denny Sumargo. Denny Sumargo tanya bagaimana jika sang anak disinggung perihal kasus prostitusi yang pernah menerpa Vanessa Angel.
"Kenapa gue bikin konten-konten kaya gitu? (Menjemput Rezeki Gala) Jadi someday Gala gede, Gala ditanya. Itu kamu nak. Gue akan bikin berita itu ancur-ancuran. Makanya gue bikin Vanes begini Vanes begitu. Menurut gue publikasi ya nggak ada publikasi jelek. Kalau anak gue nanya, dibully, itu cuma berita. Itu yang terus-terusan gue upayain," kata Bibi Ardiansyah.
"Sweetnya Bibi tuh bikin konten kaya gitu, konten kita kan out of the box kan ya. Itu buat nutupin berita prostitusi gue, manisnya tuh itu," tambah Vanessa Angel.
Vanessa Angel juga punya pesan jika sang anak kena bully karena kasus sang ibunda. "Kayaknya sulitan jadi Mama deh nak. Jadi kamu nggak ada apa apanya daripada Mama. Karena Mama udah melewati neraka, jadi jangan merasa kamu paling terbully, tersiksa. Karena ini hidup," sahut Vanessa Angel.
Sikap Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah buat Gala pun langsung disorot netizen. Banyak yang terharu dengan apa yang diberikan oleh Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah buat sang anak.
Halaman :

TAGS : Vanessa Angel Bibi Ardiansyah Gala Sky Andriansyah Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV