Hiburan

Ge Pamungkas Ungkap Tujuan Fico Fachriza Sering Curhat Pakai Narkoba

Kamis, 20 Januari 2022 | 21:25 WITA
Ge Pamungkas Ungkap Tujuan Fico Fachriza Sering Curhat Pakai Narkoba

bbn/liputan6.com/Ge Pamungkas Ungkap Tujuan Fico Fachriza Sering Curhat Pakai Narkoba

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Komika Fico Fahriza yang baru-baru ini tertengkap kasus narkoba sebalumnya telah sering mengngkapkan bahwa iya pernah menggunakan narkoba. Aktor sekaligus komika Ge Pamungkas yang juga teman Fico mengungkapkan alasan mengapa Fico sering curhat pakai narkoba.
Awalnya Ia juga kaget saat mendengar Fico Fachriza ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Sebab setahu dia, Fico sudah lepas dari barang haram tersebut.
"Iya makanya kaget, kan dia sebelumnya pernah (pakai narkoba) emang, dan sering dia omongin di stand upnya, itu beneran," kata Ge Pamungkas di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (20/1/2022).
Fico Fachriza bahkan di konten Youtube miliknya pernah mengaku menghabiskan miliaran rupiah untuk membeli narkoba. Ge Pamungkas menjelaskan, maksud dari pengakuan Fico tersebut adalah agar orang-orang tak ada yang merasakan hal kelam seperti dirinya.
"Masuk YouTube dia juga, dia bilang 'gue dulu pernah ngelakuin gini ini loh, gue pernah loh keluar Rp 1,7 M hanya untuk narkoba' gitu," ujar Ge Pamungkas.
"Terus ada yang nanya 'kenapa bang kok lu ngaku?' Dan jawaban dia 'ya iya supaya kalian tuh belajar dari gue' seperti itu," katanya lagi.
Halaman :

TAGS : Ge Pamungkas Alasan Narkoba Fico Fahriza Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Pengembang Desain Web, SEO, Branding, Digital Marketing Bali

Kami pengembang web di Bali, desain web, layanan SEO, agensi digital marketing, branding media sosial, pengembang aplikasi berbasis web dan mobile yang akan membantu menciptakan nilai dari bisnis Anda.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV