News

Tolong Peserta Balap Motor Jatuh, Sejumlah Pria Berakhir Begini

Kamis, 27 Januari 2022 | 13:30 WITA
Tolong Peserta Balap Motor Jatuh, Sejumlah Pria Berakhir Begini

beritabali.com/ist/suara.com/Tolong Peserta Balap Motor Jatuh, Sejumlah Pria Berakhir Begini

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Beredar video dua peserta balap motor terjatuh dan hendak ditolong oleh sejumlah pria malah berakhir bikin ngakak tapi kasihan menjadi viral di media sosial. Video tersebut menjadi perbincangan usai diunggah oleh akun @GarasiKomedi di jejaring media sosial Twitter pada Rabu 26 Januari 2022.
Peserta Terpeleset dan Jatuh
Rekaman video memperlihatkan jalanan area balap motor di tanah berlumpur dan becek. Beberapa sepeda motor KLX melewati jalanan tersebut dengan cukup hati-hati lantaran akses jalan yang cukup ekstrim.
Lalu, seorang pengendara sepeda motor tak sengaja terpeleset dan membuat peserta di belakangnya ikut terjatuh. Peserta pengendara sepeda motor yang terpeleset itu terjatuh ke depan. Sementara laki-laki di belakangnya menimpa sepeda motornya dan ikut terjatuh di samping.
Melihat peristiwa tersebut terjadi, beberapa orang pun sontak menuju lokasi kejadian untuk menolong kedua pria tersebut.
Jatuh Beruntun
Akibat jalan lumpur yang begitu licin, seorang pria dari arah kanan naasnya malah ikut terpeleset dengan sangat keras. Pria itu lalu terjatuh tertidur di kubungan lumpur berwarna coklat.
Halaman :

TAGS : Kecelakaan Motor Balap Motor Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV