News

Pengakuan Sopir Vanessa, di Tol KM 80 dan 400 Terjadi Hal Ini

Sabtu, 06 November 2021 | 13:50 WITA
Pengakuan Sopir Vanessa, di Tol KM 80 dan 400 Terjadi Hal Ini

beritabali.com/ist/suara.com/Pengakuan Sopir Vanessa, di Tol KM 80 dan 400 Terjadi Hal Ini

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sosok Tubagus Joddy yang diketahui menjadi sopir mobil dalam kejadian kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah kini sedang jadi sorotan.
Sosoknya disorot karena diduga bersikap lalai saat mengemudi hingga menyebabkan kecelakaan maut tersebut.
Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Latif Umar mengungkapkan fakta ada momen pergantian pengemudi dalam perjalanan rombongan Vanessa Angel dari Jakarta menuju Surabaya.
Bibi Andriansyah dan Tubagus Joddy bergantian menjadi sopir dalam perjalanan tersebut sebanyak dua kali. Hal itu diakui sendiri oleh Tubagus Joddy kepada polisi. 
Momen pergantian pengemudi itu terjadi di jalan tol KM 80 dan 400.
Kombes Latif menyebut polisi telah mendalami aktivitas Tubagus Joddy sebelum menjadi sopir untuk keluarga Vanessa Angel dalam perjalanan dari Jakarta ke Surabaya.
Diketahui dari pengakuan Joddy ternyata rombongan Vanessa Angel berangkat dari Jakarta selepas subuh. Selama perjalanan, Joddy dan Bibi saling bergantian menyetir.
"Jadi keterangan dari driver, perjalanan dari Jakarta berangkat pukul 05.00. Pada Kilometer 80, terjadi pergantian driver Joddy dengan Bibi. Kemudian pada Kilometer 400, ganti lagi jadi Joddy," jelas Kombes Latif dalam sebuah wawancara Jumat malam (5/11/2021).
Halaman :

TAGS : Tubagus Joddy Menyetir Rest Area Vanessa Angel Bibi Andriansyah Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV