News

Jalan Dipagari Tetangga, Wanita Ini Tantang Pakai Sertifikat Tanah

Jumat, 12 November 2021 | 15:50 WITA
Jalan Dipagari Tetangga, Wanita Ini Tantang Pakai Sertifikat Tanah

beritabali.com/ist/suara.com/Jalan Dipagari Tetangga, Wanita Ini Tantang Pakai Sertifikat Tanah

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita menghadapi tiga tetangga yang memagari jalan di depan rumahnya viral di media sosial.
Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @annisama07, Kamis (11/11/2021) tampak tiga orang tetangga sedang memasang pagar bambu di depan rumah wanita tersebut.
Wanita itu lantas menegur tiga tetangga yang memasang pagar tepat di batas antara rumahnya dengan jalan umum. Ia pun menunjukkan denah di sertifikat untuk membuktikan area mana yang termasuk tanah miliknya.
Dipagari secara paksa
Dalam video yang diunggah, wanita tersebut tampak meladeni tiga tetangga yang sedang memasang pagar di jalan depan rumahnya.
Wanita tersebut juga tampak mengajukan protes karena mereka memasang pagar tepat di depan pintu rumah sehingga menghalangi akses.
Ia menyebut batas-batas tanah sudah tergambar jelas di sertifikat. Di depan rumah wanita tersebut terdapat jalan umum yang membatasi tanahnya dengan tanah tetangga, namun tetangga tersebut malah mengakui jalan umum sebagai tanahnya.
"Di sertifikat padahal udah jelas itu adalah jalan, tapi inilah perbuatan tetanggaku memagar depan rumahku karena mengakui itu adalah tanahnya," tulis wanita tersebut dalam videonya. Tunjukkan sertifikat tanah
Dalam videonya yang lain, wanita tersebut tampak memperlihatkan denah tanah yang terdapat di sertifikat. Ia lantas menandai tanahnya dan tanah tetangga yang dibatasi oleh jalan.
Halaman :

TAGS : Aksi Seorang Wanita Sertifikat Tanah Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV