Hukrim

Tak Terima Prabowo Dilecehkan

Gerindra Denpasar Laporkan Edy Mulyadi ke Polisi

Kamis, 27 Januari 2022 | 14:00 WITA
Gerindra Denpasar Laporkan Edy Mulyadi ke Polisi

beritabali/ist/Gerindra Denpasar Laporkan Edy Mulyadi ke Polisi.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Sejumlah Kader Partai Gerindra Kota Denpasar melaporkan Edy Mulyadi atas ucapannya yang menyinggung Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra sebagai "macan mengeong" ke Polresta Kota Denpasar, Kamis (27/1). 
Menurut Masayu Cattarina Iskandar, Kader Gerindra Denpasar, ucapan itu telah melecehkan dan merendahkan Prabowo Subianto. 
"Bagi kami, ucapan itu telah menyakiti banyak pihak terutama kami sebagai kader," tegas Masayu saat ditemui di Polresta Denpasar.
Selaras dengan Masayu, Putu Nityananda Rama Das sebagai Kader mengatakan, bahwa apa yang dikatakan Edy Mulyadi itu kurang tepat dan bisa memecah belah.
"Dia harus mempertanggung jawabkan apa yang dia katakan. Ini negara Hukum, kita harus support proses hukum demi tegaknya keadilan," tegasnya. 
Tim Hukum Made Murtika Samara Putra menyampaikan terima kasih terhadap Polresta yang telah menerima laporan pengaduan secara responsif dan sangat baik. 
"Sepenuhnya kami percayakan ke Polresta untuk menindak tegas pelaku," katanya.

Penulis : Rilis Pers

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Edy Mulyadi Partai Gerindra Kota Denpasar Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV