News

Viral Video Pernikahan di Bali, Pengantin Pria Diiringi Umat Muslim

Jumat, 28 Januari 2022 | 13:10 WITA
Viral Video Pernikahan di Bali, Pengantin Pria Diiringi Umat Muslim

bbn/net/Viral Video Pernikahan di Bali, Pengantin Pria Diiringi Umat Muslim.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Sosok pria berbusana adat Bali diduga hendak melangsungkan acara pernikahan di Bali viral di TikTok. Pria tersebut tampak bahagia berjalan ke rumah tempat acara sembari membawa buket bunga.
Uniknya, pengiring pengantin pria tersebut semuanya menggunakan kerudung dan baju muslim. Mereka membantu membawakan beragam seserahan sambil jalan beriringan menuju lokasi acara.
Sedangkan para penyambutnya menggunakan pakaian adat Bali lengkap dengan udeng dan kamen. Mereka menyambut tamu dengan senyum sambil mengatupkan kedua tangan. 
Diduga salah satu pengantin berasal dari agama Islam. Kendati demikian, mereka telah sepakat untuk menyatukan perbedaan itu dalam sebuah prosesi pernikahan.
Video ini diunggah oleh akun Tiktok Tu Tari dan diunggah di beberapa akun Instagram pada Rabu (26/1/2022).
Unggahan ini memperlihatkan betapa harmonisnya hubungan antar agama di Pulau Dewata. Dalam unggahan tersebut juga dituliskan “Cinta menyatukan 2 perbedaan” Ada 4.609 orang yang menyukai video ini dan 278 berkomentar.
Komentar Warganet
“kami selalu menerima perbedaan itu #indahnyatoleransi, “ ujar warganet.
“Adem banget, semoga nular,” kata warganet lainnya.
“Moga langgeng nggih dunia akhirat,” tandas warganet lain.
“persis kayak adex laki” q dapet cweknya hindu semua keluarga merestui yg adex q msuk hindu semoga langgeng smpai maut memisahkan,” cerita warganet berikutnya

Penulis : Media Network

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Pengantin Berasal Dari Agama Islam Acara Pernikahan Di Bali Viral Di TikTok Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritajembrana.com - Media Online Jembrana Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Jembrana, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV