News

Aksi Pengangkut Rumput Terobos Hajatan, Tamu Diminta Minggir

Minggu, 22 Mei 2022 | 15:00 WITA
Aksi Pengangkut Rumput Terobos Hajatan, Tamu Diminta Minggir

beritabali.com/ist/suara.com/Aksi Pengangkut Rumput Terobos Hajatan, Tamu Diminta Minggir

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Saat menggelar acara resepsi pernikahan di kampung, biasanya akan memakan tempat yang tidak seharusnya, seperti jalanan umum yang kerap dilewati banyak orang. Tentunya hal seperti ini sudah biasa bagi masyarakat yang ada di daerah-daerah.
Namun ada kalanya, yang punya hajat juga harus sama-sama paham dan pengertian jika ada pengguna jalan yang terpaksa lewat di tengah acara berlangsung. Seperti yang menimpa pasangan pengantin satu ini.
Pada rekaman video yang diunggah akun Instagram @gabut_minimalis memperlihatkan momen 'ngunduh mantu' di mana pengantin perempuan menerima kedatangan pengantin pria. Mulanya acara tersebut berjalan lancar. Namun keadaan berubah setelah pemotor satu ini datang. 
Bagaimana tidak, seorang pria pengangkut rumput nekat menerobos jalan hajatan padahal acaranya masih berlangsung. Lebih lucunya lagi, pemotor itu juga meminta tamu undangan minggir agar dirinya bisa menggunakan jalan. Aksi pemotor tersebut sontak membuat para tamu tertawa dibuatnya.
Halaman :

TAGS : Resepsi Pernikahan Hajatan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV