News

Satpam Tersambar Petir, Ledakan dan Percikan Api Bikin Ngeri

Minggu, 26 Desember 2021 | 16:45 WITA
Satpam Tersambar Petir, Ledakan dan Percikan Api Bikin Ngeri

beritabali.com/ist/suara.com/Satpam Tersambar Petir, Ledakan dan Percikan Api Bikin Ngeri

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Detik-detik seorang satpam yang tersambar petir menjadi viral. Peristiwa ini terjadi di halaman sebuah perusahaan alat berat kawasan Cilincing, Jakarta Utara.
Kejadian itu terekam kamera CCTV dan menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @warungjurnalis. Hingga berita ini dipublikasikan, video mengerikan itu telah mendapatkan 360 tanda suka.
"Samber petir, seorang satpam sebuah perusahaan alat berat di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, tersambar petir," tulis akun ini sebagai keterangan Instagram.
Dalam video, terlihat seorang satpam sedang berjalan di halaman pabrik. Cuaca tampak sedang hujan dan satpam itu memegang sebuah payung untuk menutupi tubuhnya.
"Korban saat itu sedang berjalan di area loading. Kondisi di lokasi terlihat sedang hujan dan korban ketika itu memegang sebuah payung."
Selang berapa lama, petir menyambar tubuh satpam itu. Hal tersebut langsung membuat sang satpam ambruk dan tergeletak tak berdaya di tengah halaman pabrik. Sambaran petir itu sendiri terlihat begitu mengerikan. Pasalnya, petir itu menyambar tubuh korban bak ledakan dan muncul percikan api yang cukup banyak.
Korban juga disebut sedang memegang alat telekomunikasi berupa handy talkie (HT) saat tersambar petir. Ia pun langsung mendapatkan pertolongan rekan-rekannya begitu jatuh tidak sadarkan diri.
Terlihat, sejumlah pegawai lainnya langsung berlarian menuju tubuh korban. Mereka melakukan evakuasi dan membawa sang korban ke rumah sakit agar mendapatkan pertolongan pertama.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV