News

Perempuan Asal Buleleng Gantung Diri di Depan Kos

Kamis, 11 November 2021 | 22:05 WITA
Perempuan Asal Buleleng Gantung Diri di Depan Kos

beritabali/ist/Perempuan Asal Buleleng Gantung Diri di Depan Kos.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Ni Ketut Sri Utami (28) ditemukan tewas gantung diri di depan pintu kamar kosannya di Jalan Sedap Malam, Banjar Kebon Kuri, Lukluk Kelurahan Kesiman, Denpasar Timur, pada Kamis 11 November 2021. 
Diduga kuat korban depresi sehingga mengakhiri nyawanya dengan cara tak wajar. 
Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, korban Ketut Sri Utami gantung diri di depan pintu kamar Kos dengan menggunakan tali tambang plastik warna biru yang diikat pada loster pintu. 
Korban saat itu mengenakan baju warna putih, celana jeans pendek warna biru yang diikatkan pada loster pintu. 
Menurut keterangan saksi bernama Made Nila Warsiki (19) yang merupakan tetangga kamar korban, kejadian sekitar pukul 11.00 WITA. Sebelumnya saksi sempat keluar kos dan mengobrol dengan korban di depan kamar. 
Namun sekitar pukul 14.00 WITA saksi kembali ke kos dan melihat korban sudah tergantung di pintu depan kos. 
Mirisnya saksi sempat menegur korban, yang pada saat itu masih berada di pintu. Namun korban tidak balas menyahut dan tidak bergerak. 
"Saksi kemudian memperhatikan korban dan ternyata leher korban sudah dalam keadaan terikat di depan pintu kamar yang ditutupi oleh jemuran pakaian," ungkapnya. 
Saksi lantas berteriak memanggil tetangga yang berada di sebelah rumah. Kejadian itu juga dilaporkan kepada pemilik kos, Made Suarjana. Sejurus kemudian melaporkannya ke pecalang dan aparat kepolisian. 
Halaman :

TAGS : Kabupaten Buleleng Tewas Gantung Diri Depresi Pulang Kampung RSUP Sanglah Denpasar Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV