News

Viral Video Mesum Satu Wanita dengan Tiga Pria

Selasa, 28 Desember 2021 | 12:45 WITA
Viral Video Mesum Satu Wanita dengan Tiga Pria

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Mesum Satu Wanita dengan Tiga Pria

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sebuah video mesum menggegerkan warga Sumenep Madura Jawa Timur ( Jatim ). Video mesum satu wanita dengan tiga pria ini viral di media sosial.
Dalam video 19 detik itu, lokasinya mirip dengan salah satu obyek wisata di Sumenep. Video syur itu beredar luas di platform WhatsApp. Dalam video pendek itu, si wanita hanya mengenakan bra warna hitam dan celana dalam warna hijau tosca.
Tiga pria nampak berada di sekitar perempuan tersebut. Satu pemuda yang mengenakan jaket model sweater dengan hoodie warna abu-abu, terlihat asyik menikmati dada dan daerah sensitif si wanita.
Aksi mesum pemuda ini justru direspon dengan tawa riang si wanita sambil melambaikan tangan mengatakan. "Hai mantan.. Mantan itu setan. Kita ini…"
Setelah berkata seperti itu, belum selesai dengan kalimatnya, wanita itu sudah dihujani dengan ciuman mesra di bibir oleh pemuda bersweater abu-abu itu.
Anehnya terlihat tidak ada penolakan sama sekali. Justru tertawa riang. Di video dewasa itu, terlihat satu pemuda lainnya, mengenakan kaos warna hitam. Ia duduk di samping si wanita sambil memeluk pundaknya. Wajah pemuda ini sangat jelas terlihat di awal video.
Dari gerakan tangannya, pemuda inilah yang diduga mengabadikan video mesum 1 wanita vs 3 pria ini dengan kamera HP mode selfie. Sedangkan satu pemuda lainnya mengenakan jaket hitam, terlihatbhanya duduk sambil melihat aksi kedua temannya. Ia duduk beralaskan pasir tak jauh dari mereka.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV