News

Viral Bocil Marah Tak Dikasih Uang Saat Mengemis

Jumat, 12 November 2021 | 15:15 WITA
Viral Bocil Marah Tak Dikasih Uang Saat Mengemis

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Bocil Marah Tak Dikasih Uang Saat Mengemis

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang bocil yang sedang mengemis baru-baru ini menjadi viral. Ia marah dan menghina pengendara mobil karena tidak memberinya uang.
Kejadian ini dibagikan oleh cewek pengendara mobil di akun TikTok @ojanjirr. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 5 juta kali dan mendapatkan 450 ribu tanda suka.
"Sabar ya," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.
Dalam video, cewek ini sedang mengendarai mobil bersama temannya. Tiba-tiba, ada seorang bocah mengemis meminta uang kepadanya. Momen ini direkam oleh sang teman yang duduk di kursi penumpang.
Cewek ini sendiri tidak memberikan uang kepada bocah mengemis itu. Ia mengatakan tidak memiliki uang receh.
"Dikatain gara-gara gak ngasih," curhat cewek ini.
Viral Bocil Marah Tak Dikasih Uang Saat Mengemis. (TikTok). Tak disangka, sang bocah marah karena tidak diberi uang oleh cewek tersebut. Ia pun menghina cewek itu "tidak berguna".
"Gak guna," kata bocah pengemis itu.
Sontak, perkataan itu membuat cewek itu syok. Ia pun hanya bisa tertawa dan membalas hinaan bocil itu dari dalam mobil. Namun, sang bocil sudah pergi begitu menghina.
Cewek ini kemudian menjelaskan di kolom komentar mengenai kejadian tersebut. Ia mengakui sudah meminta maaf kepada sang bocah hingga berulang kali karena tidak memiliki uang cash.
"Oke biar gak berantem, jadi kami sudah minta maaf berulang kali ke anak tersebut karena gak punya cash," jelas cewek ini.
Halaman :

TAGS : Bocil Pengemis Meminta Uang Menghina Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV