Kesehatan

Peneliti Klaim Temukan Vaksin Bisa Atasi Flu dan Mutasi Covid-19

Jumat, 12 November 2021 | 15:45 WITA
Peneliti Klaim Temukan Vaksin Bisa Atasi Flu dan Mutasi Covid-19

beritabali.com/ist/suara.com/Peneliti Klaim Temukan Vaksin Bisa Atasi Flu dan Mutasi Covid-19

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sejumlah ahli hingga kini masih terus meneliti dan mengembangkan vaksin Covid-19 untuk virus corona. Terbaru, para ahli mengklaim bahwa mereka berhasil membuat Vaksin baru dapat mengatasi semua virus pernapasan termasuk varian Covid-19 dan flu biasa.
Para peneliti mengatakan bahwa dengan kombinasi baru ini artinya bahwa virus-virus ini dapat dieliminasi sejak awal. Dengan begitu membantu menghentikan penyebaran cepat seperti yang telah kita lihat pada varian Delta dan Beta Covid-19.
Sebagai bagian dari penelitian yang diterbitkan di Nature, mereka menemukan bahwa paparan masa lalu terhadap virus corona lain dapat mempercepat pembersihan Covid-19.
Untuk mencegah penyebaran virus di antara populasi, para ahli mengatakan vaksin masa depan harus bertujuan untuk menginduksi respon imun terhadap protein spesifik yang penting untuk tahap awal siklus virus.
Vaksin yang mengaktifkan sel memori kekebalan, yang dikenal sebagai sel T dapat membantu menghilangkan virus di awal karena mereka akan menyerang sel yang terinfeksi dari awal.
Perkembangan ini dapat melengkapi vaksin Covid-19 yang saat ini sedang diluncurkan di seluruh Inggris. Ini akan membantu melindungi terhadap virus corona hewan, serta Covid-19 dan flu biasa.
Para ahli di UCL dan St Bartholomew's menganalisis respons kekebalan petugas kesehatan yang berbasis di London sejak awal gelombang pertama pandemi di Inggris.
Alih-alih menghindari infeksi sepenuhnya, sebagian petugas kesehatan tampaknya mengalami infeksi tingkat rendah (abortif) sementara, yang tidak dapat dideteksi dengan tes rutin.
Halaman :

TAGS : Vaksin Covid-19 Infeksi Infeksi Virus Sel T Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV