News

Universitas Warmadewa Dukung Indonesian Digital Conference 2021

Jumat, 12 November 2021 | 16:10 WITA
Universitas Warmadewa Dukung Indonesian Digital Conference 2021

beritabali/ist/Unwar Dukung Penuh Indonesian Digital Conference 2021.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Event Indonesian Digital Conference (IDC) 2021 yang digelar Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) dinilai sangat tepat dengan tuntutan zaman pada saat ini. 
Karena itu, Rektor Universitas Warmadewa Prof. Dr. Dewa Putu Widjana, DAP & E. Sp. Park memberikan dukungan penuh untuk acara tersebut.
“Sekarang kalau tak mau beradaptasi dengan digitalisasi pasti akan ketinggalan,” tegasnya. 
Lembaganya sendiri sejak beberapa tahun terakhir terus berusaha untuk menerapkan digitalisasi di berbagai layanan sehingga lebih transparan dan efisien. Dukungan konkrit diberikan dengan mengirimkan mahasiswa sebagai peserta dalam kegiatan Webinar khususnya untuk event ‘Road to IDC’ yang akan digelar oleh AMSI Wilayah Bali
Kegiatan akan dilaksanakan pada Rabu (17/11) dengan tema “Akselerasi Digitalisasi UMKM Bali” dengan menampilkan pembicara kunci Gubernur Bali I Wayan Koster, Ajik Khrisna (Owner Pasar Oleh-oleh Bali), Putri Suastini Koster (Ketua Dekranasda Bali), I Nyoman Sudharma, S.H., M.H. (Dirut BPD Bali) dan Dr. Ir. Ni Wayan Sri Ariyani, M.M (Direktur Bali Mall).
Halaman :

TAGS : Event Indonesian Digital Conference AMSI Universitas Warmadewa Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV