Kesehatan

4 Penyebab Pilek Tak Kunjung Sembuh

Jumat, 14 Januari 2022 | 15:10 WITA
4 Penyebab Pilek Tak Kunjung Sembuh

beritabali.com/ist/suara.com/4 Penyebab Pilek Tak Kunjung Sembuh

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Batuk dan pilek adalah dua hal yang paling sering dialami oleh orang Indonesia. Terlebih ketika berada di musim pancaroba seperti sekarang ini, tak sedikit orang yang bahkan mengalami pilek tak kunjung sembuh. Nah agar mengetahui penyebab pilek seperti itu, Anda bisa baca artikel di bawah ini.
Ada beberapa hal yang menyebabkan pilek tak kunjung sembuh. Mulai dari penyebab yang ringan hingga penyebab yang benar-benar perlu penanganan serius.
Pneumonia
Untuk kondisi yang perlu penanganan serius salah satunya adalah pneumonia. Kondisi ini berlangsung dalam jangka panjang, dan menyebabkan paru-paru mengalami peradangan. Gejala dari pneumonia mirip dengan influenza biasa.
Pilek tak kunjung sembuh yang disebabkan penyakit ini harus mendapatkan penanganan serius agar tak menyebabkan hal fatal.
Rinitis Non-Alergi
Rinitis artinya adalah peradangan pada hidung. Penyebab paling umumnya adalah adanya pembengkakan pembuluh darah atau penumpukan cairan di jaringan hidung. Gejala rinitis non-alergi antara lain hidung tersumbat, bersiin, iritasi ringan, dan indra penciuman berkurang.
Rinitis non-alergi juga memerlukan perawatan yang intensif, agar dapat segera ditangani dan sembuh dengan sempurna.
Halaman :

TAGS : Pneumonia Pilek Batuk Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV