Hukrim

Remaja di Gerokgak Kepergok Hendak Mencuri di Konter HP

Senin, 09 Mei 2022 | 11:10 WITA
Remaja di Gerokgak Kepergok Hendak Mencuri di Konter HP

beritabali/ist/Remaja di Gerokgak Kepergok Hendak Mencuri di Konter HP.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Seorang anak berusia 15 tahun berinisial K asal Karangasem, tertangkap tangan saat akan melakukan aksi pencurian di sebuah konter Handphone (HP) di Desa Gerokgak, Buleleng, pada Minggu, 8 Mei 2022 sekitar pukul 09.30 WITA. 
Kasus ini masih ditangani oleh Polsek Gerokgak. Menurut informasi yang diterima, kejadian ini berawal dari pelapor yakni Gusti Bagus Adi Suartana (20) warga Desa Gerokgak, sedang melakukan servis HP di belakang lemari konter miliknya. 
Saat itu, datang pelaku berinisial K dengan membawa sepeda motor Scoopy nopol DK 2552 UR. Pelaku kemudian menggeser kursi plastik penutup jalan keluar masuk. Saat itu, pelapor memperhatikan gerak gerik pelaku, namun tidak diketahui oleh pelaku.
Setelah itu, pelaku masuk ke dalam Counter Hp dengan menggeser kursi plastik menuju ke tempat penyimpanan uang. Pelapor pun langsung memergoki pelaku dan menanyakan tujuannya datang ke konter. 
Halaman :

TAGS : Pencurian Counter Hp Polsek Gerokgak Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Buleleng Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV