Kesehatan

5 Jenis Makanan Bisa Membantu Meningkatkan Libido

Senin, 15 November 2021 | 08:30 WITA
5 Jenis Makanan Bisa Membantu Meningkatkan Libido

beritabali.com/ist/suara.com/5 Jenis Makanan Bisa Membantu Meningkatkan Libido

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Hilangnya libido atau gairah seksual menjadi salah satu masalah umum dalam hubungan seks yang mempengaruhi banyak pria dan wanita. Hal ini bisa berdampak pada keharmonisan sebuah hubungan, bila terus-menerus diabaikan.
Sejauh ini, ada banyak penyebab psikologis yang mempengaruhi tingkat libido atau gairah seksual seseorang, termasuk stres, kelelahan dan perubahan gaya hidup.
Selama bertahun-tahun, para ilmuwan telah menemukan bahwa konsumsi makanan tertentu berpotensi membuat perbedaan, membantu meningkatkan libido dan stamina.
Makanan yang baik untuk kesehatan jantung biasanya juga baik untuk kehidupan seks seseorang, termasuk konsumsi buah-buahan, sayuran, biji-bijian, serat, minyak sehat, makanan laut, kacang-kacangan dan polong-polongan.
Berikut ini dilansir dari Fox News, makanan yang bisa membantu meningkatkan libido atau gairah seksual seseorang.
1. Tiram
Tapi, Anda mungkin belum tahu kalau konsumsi tiram juga bisa meningkatkan libido seseorang. Tiram adalah afrodisiak yang paling terkenal.
Tiram adalah makanan kaya akan seng yang bisa membantu mengatur kadar testosteron dan meningkatkan aliran darah. Selain tiram, ada pula ikan salmon yang memiliki asam lemak omega-3 dan vitamin penting lainnya untuk meningkatkan aliran darah yang sehat.
2. Makanan non-seafood
Anda juga bisa mendapatkan asupan seng dari makanan lain yang bukan seafood. Beberapa di antaranya termasuk daging merah, susu, kacang panggang, biji labu, kacang mete, almond dan sereal.
Halaman :

TAGS : Libido Gairah Seksual Sayuran Buah Buahan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV