Kesehatan

6 Makanan Penyebab Asam Urat Harus Dihindari

Senin, 15 November 2021 | 15:15 WITA
6 Makanan Penyebab Asam Urat Harus Dihindari

beritabali.com/ist/suara.com/6 Makanan Penyebab Asam Urat Harus Dihindari

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Perlu hati-hati dan lebih waspada, beberapa makanan penyebab asam urat ini harus kamu hindari agar tidak kambuh lagi. ini 6 makanan yang harus dihindari bagi penderita asam urat.
1. Jeroan
Jenis makanan penyebab asam urat yang pertama adalah jeroan. Hindari segala jenis jeroan, mulai dari otak, hati, usus, limpa, jantung, paru, hingga ginjal.
2. Daging Merah
Jenis makanan kedua yang wajib dihindari oleh Anda adalah makanan dengan bahan daging merah. Antara lain daging sapi, daging domba, daging kambing, daging kerbau, dan daging kuda. Kandungan purin yang tinggi menjadi alasan utamanya.
3. Seafood
Beragam jenis seafood yang ada di banyak restoran. Memang rasanya sangat nikmat, namun risikonya adalah memicu asam urat naik sehingga akan menimbulkan masalah kesehatan. Beberapa makanan yang wajib dihindari adalah kerang, udang, lobster, remis, teri, serta sarden.
Halaman :

TAGS : Penyebab Asam Urat Seafood Daging Merah Jeroan Lemak Jenuh Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV