Informasi

Program Lanjutan BSI Tahun 2021

Dinas Kominfosanti Buleleng Pasang Modem di 70 Tempat

Senin, 15 November 2021 | 21:35 WITA
Dinas Kominfosanti Buleleng Pasang Modem di 70 Tempat

beritabali/ist/Dinas Kominfosanti Buleleng Pasang Modem di 70 Tempat.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Guna mempercepat jangkauan akses wifi ke semua daerah yang ada di Kabupaten Buleleng, Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Kominfosanti Buleleng melakukan pemasangan Mobile Boradband Wifi (Modem). 
Hal ini  merupakan alternatif penyelenggaraan  BSI sebelum masuknya jaringan fiber optic. Pemasangan Modem ini merupakan program lanjutan dari Bali Smart Island (BSI) tahun 2021 milik Pemerintah Provinsi Bali. 
Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kominfosanti Buleleng,  Ketut Suwarmawan di Banjar Adat Munduk Mengenu, Desa Tista, Kecamatan Busungbiu, Senin, (16/11).
Lebih lanjut, Ketut Suwarmawan mengatakan pemasangan wifi ini merupakan 1 dari 70 tempat yang meliputi desa adat, Daerah Tujuan Wisata (DTW) dan puskesmas. 
Untuk DTW di antaranya air terjun Gitgit, air terjun Campuhan, Hutan Raya Selat, Danau Buyan, Taman Laut Pemuteran, Lingkungan Pura Pulaki, Pura Jaya Prana, Danau Tamblingan, Lingkungan Pura Ponjok Batu, dan Air Terjun Sekumpul. 
"Dengan adanya solusi menggunakan modem ini dan juga seijin dari  Provinsi Bali, sehingga pemasangan selama 3 hari semoga berjalan dengan lancar dan masyarakat di desa adat lainnya bisa memanfaatkan secara maksimal pelayanan wifi gratis ini," ujarnya. 
Halaman :

TAGS : Kabupaten Buleleng Akses Wifi Dinas Kominfosanti Buleleng Wifi Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabali.TV - Berita Video Terkini dari Bali

Website Berita Video Terkini dari Bali yang Membahas seputaran Kuliner, Travel, Bisnis dan Semeton.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Buleleng Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV