News

Tak Mau Putus dengan Kekasihnya, Pria Ini Nangis Kejer

Selasa, 16 November 2021 | 12:15 WITA
Tak Mau Putus dengan Kekasihnya, Pria Ini Nangis Kejer

beritabali.com/ist/suara.com/Tak Mau Putus dengan Kekasihnya, Pria Ini Nangis Kejer

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Beredar sebuah video seorang pria nangis kejer hingga guling-guling dikarenakan tak mau hubungan putus dengan kekasihnya viral di media sosial. 
Kejadian memilukan tersebut berhasil terekam dalam unggahan video di akun instagram @talkshow_ngakak, Senin (15/11/2021). 
Dalam video singkat itu awalnya menceritakan seorang pria yang memakai kemeja putih sedang teleponan dengan kekasihnya di atas kapal. 
Namun, ekpresi pria ini mendadak berubah tatkala kekasihnya meminta hubungan mereka diakhiri. Alhasil, tangisan pria ini pun langsung pecah seketika. 
Bak ditusuk duri, pria ini terus menangis bahkan sampai mengguling-gulingkan badannya. Memohon agar kekasihnya itu tidak mengakhiri jalinan percintaan mereka. 
"Ndak mau putus, ndak mau putus," ujar pria tersebut sembari menangis kejer. 
Hingga kini belum diketahui pasti dimana lokasi seorang pria yang menangis kejer akibat tak mau putus dengan kekasihnya tersebut.
Halaman :

TAGS : Nangis Kejer Mengakhiri Jalinan Percintaan Warganet Jatuh Cinta Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabali.TV - Berita Video Terkini dari Bali

Website Berita Video Terkini dari Bali yang Membahas seputaran Kuliner, Travel, Bisnis dan Semeton.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV