News

Sopir Taksi Yang Selamat Saat Antar Pembawa Bom Yang Meledak

Rabu, 17 November 2021 | 11:20 WITA
Sopir Taksi Yang Selamat Saat Antar Pembawa Bom Yang Meledak

beritabali.com/ist/suara.com/Sopir Taksi Yang Selamat Saat Antar Pembawa Bom Yang Meledak

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Istri seorang sopir taksi yang selamat dari ledakan bom rakitan di Kota Liverpool Minggu (14/11) mengatakan suaminya "beruntung masih hidup".
Pengemudi taksi bernama David Perry itu mengalami luka-luka ketika bom rakitan meledak sesaat setelah mobilnya berhenti di dekat gedung Rumah Sakit Wanita Liverpool pada Minggu pagi.
Seorang penumpang taksi yang diyakini membawa peledak tersebut tewas dalam peristiwa itu. Rachel, istri David Perry mengatakan ini merupakan "keajaiban yang luar biasa" bahwa suaminya bisa keluar dari mobil tersebut.
Melalui unggahan di Facebook, Rachel merasa "sejumlah malaikat" telah menjaga suaminya. Rachel juga berterima kasih pada "staf, dokter dan perawat yang luar biasa" di rumah sakit, dan petugas kepolisian serta penyidik "yang telah menjaga kita".
Ledakan taksi itu dinyatakan sebagai insiden teroris. David Perry pada hari Minggu itu mendapat sewa di kawasan Rutland Avenue, Liverpool, dan diminta penumpang untuk mengantarnya ke rumah sakit, dengan lama perjalanan sekitar 10 menit, kata polisi.
Saat taksi tiba di area menurunkan penumpang rumah sakit, sesaat sebelum pukul 11:00, terdengar ledakan di mobil, dan Perry langsung keluar beberapa detik sebelum kendaraannya dilalap api.
"Tidak diragukan lagi, dia beruntung masih hidup," kata Rachel.
"Ledakan itu terjadi ketika dia berada di dalam mobil, dan bagaimana dia berhasil keluar adalah keajaiban yang luar biasa."
Halaman :

TAGS : Sopir Taksi Insiden Teroris Ledakan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV