Olah Raga

Umumkan Manajemen Baru

De Gym Apresiasi Prestasi Petinju Bali di PON Papua

Rabu, 17 November 2021 | 20:55 WITA
De Gym Apresiasi Prestasi Petinju Bali di PON Papua

beritabali/ist/De Gym Apresiasi Prestasi Petinju Bali di PON Papua.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
De Gym, salah satu pusat fitnes di Bali menggelar apresiasi terhadap kemenangan petinju didikan Pertina Bali, yang berhasil memboyong medali emas pada PON XX di Papua.
Apresiasi itu dihelat dengan temu dan makan bersama para Ketua Pertina Bali Made Muliawan Arya, para atlet tinju dan pelatih, serta pengelola De Gym, di De Gym, Renon, Denpasar pada Rabu (17/11).
Made Muliawan Arya alias De Gadjah menyambut baik apresiasi itu, sebab menurutnya tak banyak pihak, khususnya pengusaha, yang mau mendukung atlet Bali. 
"Apresiasi sudah dua kali digelar. Pertama oleh Bluebird, sekarang oleh De Gym. Kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, karena capaian ini tidak bisa kami raih sendiri, ya ada doa masyarakat Bali," ujarnya, didampingi Ketua Harian Pertina Bali, dr. Putu Gede Panca Widnyana. 
Dia menegaskan, dukungan terus mengalir dari berbagai pihak kepada Pertina Bali sejak awal persiapan hingga saat ini, baik dari pengusaha maupun Pemerintah. Dia berharap dukungan para pihak ini dapat berkesinambungan.
Seiring dengan dukungan itu, De Gadjah mengajak para atlet untuk tetap konsisten berlatih dan meraih prestasi. Dukungan yang mengalir selama ini, kata dia, harus dijawab dengan prestasi yang gemilang. 
Dengan perolehan medali emas pada PON XX di Papua lalu, De Gadjah berupaya konsisten untuk menggalang dukungan dari berbagai kalangan. 
Putu Gede Panca Widnyana menambahkan hasil perolehan maksimal petinju Bali ini tidak lain berkat kolaborasi dan sinergi semua pihak baik tim, pengurus, atlet, pelatih serta semua yang memiliki frekuensi yang sama. Alhasil, dari energi yang sama ini hasil dorongan berupa prestasi menjadi lebih maksimal. 
Sementara itu, Harsoko, mewakili salah satu Owner De Gym menyebutkan, dukungan ini merupakan wujud komitmen pihaknya mendukung beragam bidang olahraga selain sebelumnya di bidang binaraga. 
Dia menyebut, apresiasi berupa dana yang diberikan kepada atlet tak sebanding dengan perjuangan mencapai kemenangan. Kendati demikian, dia ingin De Gym berkontribusi untuk memajukan atlet Bali, salah satunya petinju. 
Halaman :

TAGS : De Gym Petinju Bali Manajemen Baru Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV