Hukrim

Viral Bule Menari Bugil di Gunung Batur Terancam Dideportasi

Senin, 25 April 2022 | 09:10 WITA
Viral Bule Menari Bugil di Gunung Batur Terancam Dideportasi

beritabali/ist/Viral Bule Menari Bugil di Gunung Batur Terancam Dideportasi.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM atau Kanwil Kemenkumham Bali mengatensi warga negara asing (WNA) yang bugil dan menari di Gunung Batur, Kintamani, Kabupaten Bangli.
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Jamaruli Manihuruk, melalui Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar mengatakan pihaknya telah memerintahkan Tim Seksi Inteldakim Kanim Denpasar untuk mengecek data keimigrasian terkait identitas bule tersebut. 
Berdasarkan hasil pemeriksaan data keimigrasian, bule tersebut diketahui bernama Jeffery Douglas Craigen asal Kanada. 
"WNA kelahiran Vancouver, 30-07-1988 itu mengantongi izin tinggal kunjungan yang berlaku sampai dengan 27 Maret 2022," beber Jamaruli, pada Minggu 24 April 2022. 
Diungkapkannya, Tim Seksi Inteldakim Kanim Denpasar mendapatkan informasi bahwa penjamin orang asing tersebut telah dihubungi. Diperoleh informasi bahwa Jeffry sedang mengajukan kembali visa OnShore Izin Tinggal Kunjungan dan paspor yang bersangkutan berada di penjamin. 
"Paspor WNA tersebut langsung diamankan oleh Tim Seksi Inteldakim Kanim Denpasar dan meminta kepada penjamin untuk menghubungi orang asing tersebut agar kooperatif datang ke Kantor Imigrasi Denpasar pada Hari Senin tanggal 25 April 2022," tegasnya.
Halaman :

TAGS : Bugil Orang Asing Pendeportasian Hukum Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV