News

Pembalap Dunia Ini Mandi Hujan Pakai Sabun

Sabtu, 20 November 2021 | 22:30 WITA
Pembalap Dunia Ini Mandi Hujan Pakai Sabun

bbn/medsos/Pembalap Dunia Ini Mandi Hujan Pakai Sabun di Sirkuit Mandalika.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Dominique Aegerter, pembalap tim Ten Kate Racing Yamaha main hujan-hujanan saat Sirkuit Pertamina Mandalika diguyur hujan lebat, Sabtu (20/11). 
Di depan paddock timnya, Dominique membuka baju lalu mandi di bawah guyuran hujan yang cukup deras. Sementara kru tim memberikannya sabun layaknya orang mandi pakai shower. 
Hujan lebat yang mengguyur Sirkuit Pertamina Mandalika membuat race 1 Motul FIM Superbike World Championship (WorldSBK) ditunda, Sabtu (20/11).
Para penonton yang sudah menunggu lama harus pulang dengan rasa kecewa. Tapi Dominique Aegerter, juara dunia Supersport World Championship (WorldSSP) dari tim Ten Kate Racing Yamaha memanfaatkan momen itu dengan main hujan-hujanan.
Dia tampak senang dan menikmati hujan tersebut. Kepada wartawan yang menyapanya, Dominique Aegerter berharap hari esok akan labih baik dari hari ini. Sehingga balapan bisa digelar.
Race 1 WorldSBK di Sirkuit Pertamina Mandalika hari ini terpaksa ditunda. Kondisi cuaca yang tidak bersahabat membuat race 1 WorldSBK yang harusnya dimulai pukul 15.00 WITA, Sabtu (20/11), batal digelar hari ini.
Halaman :

TAGS : Dominique Aegerter Main Hujan Hujanan Race 1 Cuaca Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV