News

Viral Cewek Menangis Didatangi Kurir Paket

Jumat, 05 November 2021 | 10:00 WITA
Viral Cewek Menangis Didatangi Kurir Paket

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Cewek Menangis Didatangi Kurir Paket

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang cewek yang menangis-nangis karena didatangi kurir paket menjadi viral. Ternyata, kurir itu menganter paket untuk ibunya dengan sistem COD.
Curhatan cewek ini dibagikan oleh akun TikTok @salmacacaaa. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 700 ribu kali dan mendapatkan 83 ribu tanda suka.
Dalam video, cewek ini terlihat menangis dan menunjukkan matanya yang sembab. Ia kemudian menceritakan pengalaman tidak mengenakkan yang melibatkan kurir paket.
Cewek ini mengatakan, ia sedang berada di rumah sendirian. Tiba-tiba, datang kurir yang menganterkan paket COD milik ibunya. Hal itu langsung membuat cewek ini panik.
Bagaimana tidak, ia sama sekali tidak memiliki uang cash saat berada di rumah. Padahal, harga paket sang ibu yang sudah diantar kurir mencapai Rp250 ribu.
"Sendirian di rumah, gak pegang duit. Tiba-tiba ada mang paket, COD punya mama Rp250 ribu," curhat cewek ini sebagai keterangan TikTok.
Cewek ini sendiri hanya bisa menangis dan kebingungan. Kendati demikian, ia tidak melanjutkan bagaimana nasib paket yang dibawakan kurir itu, apakah dibayarnya atau tidak.
Walau begitu, pengakuannya ini begitu menarik perhatian warganet. Ternyata, banyak warganet yang mengalami pengalaman serupa dengan cewek tersebut.
Mereka mengakui jika itu memesan paket COD merupakan kebiasaan emak. Bahkan, warganet menyebut kebiasaan itu menjadi buruk saat sang ibu tidak meninggalkan uang kepada orang rumah saat ditinggal pergi.
Halaman :

TAGS : Cewek Kurir Paket COD Uang Tunai Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV