Kesehatan

3 Penyebab Umum Rambut Rontok

Minggu, 21 November 2021 | 09:05 WITA
3 Penyebab Umum Rambut Rontok

beritabali.com/ist/suara.com/3 Penyebab Umum Rambut Rontok

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Rambut rontok sebanyak 50 hingga 100 helai rambut setiap hari merupakan hal normal bagi wanita. Tetapi kerontokan lebih dari itu dapat menunjukkan adanya masalah.
Kira-kira sepertiga wanita mengalami kerontokan rambut pada beberapa waktu di hidup mereka, dan bisa bertambah parah seiring bertambahnya usia. Faktanya, 55 persen wanita mengalami beberapa bentuk kerontokan rambut di usia 70 tahun.
"Untungnya, rambut rontok umumnya tidak dianggap berbahaya. Namun ini bisa menjadi tanda dari kondisi kesehatan mendasar," tutur dokter kulit Yale Medicine, Jeffrey M. Cohen.
Menurut Insider, banyak penyebab kerontokan rambut pada wanita. beberapa di antaranya yang paling umum adalah:
1. Genetika
Pola kebotakan wanita juga diturunkan dalam keluarga. Jika orangtua Anda mudah botak, kemungkinan besar Anda juga akan mengalaminya.
2. Menopause
Ahli bedah plastik Zuri Plastic Surgery, Alexander Zuriarrain, mengatakan wanita pasca-menopause biasanya mengalami penipisan rambut.
Halaman :

TAGS : Rambut Rontok Pasca Menopause Genetika Vitamin D Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV