News

Rumah Warga Mendoyo Roboh Terkena Angin Kencang

Senin, 22 November 2021 | 10:25 WITA
Rumah Warga Mendoyo Roboh Terkena Angin Kencang

beritabali/ist/Rumah Warga Mendoyo Roboh Terkena Angin Kencang.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Satu unit rumah milik Suratmin (70) warga Banjar Yeh Sumbul Barat, Desa Yeh Sumbul, Mendoyo, Jembrana roboh akibat angin kencang yang sertai hujan deras hari Minggu (21/11/2021) pagi. 
Rumah yang sejatinya tidak layak huni tersebut ditempati korban bersama istrinya Sunarti (65). Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. 
Dari keterangan Kelian Banjar Yeh Sumbul Barat Jamhuri,  Saat kejadian korban berada di dalam rumah dan akan bangun untuk menjalankan solat subuh. 
Namun belum sempat keluar rumah, gubuk tersebut roboh. Akibatnya kepala korban mrengalami luka. "Lukanya tidak parah. Sudah diobati," Ungkap Jamhuri.
Sebelumnya kondisi rumah korban kondisinya sudah lapuk. Korban juga tidak memiliki biaya untuk memperbaiki rumahnya lantaran penghasilan sebagai buruh tani tidak cukup. 
"Kami sejatinya sudah usulkan untuk mendapatkan bedah rumah, entah bagaimana tidak masuk dalam sistem. Istri korban mendapat bantuan BLTD setiap bulannya Rp 300 ribu," jelas Jamhuri.
Sambil menunggu bantuan perbaikan rumah, korban mengungsi ke rumah sanak saudaranya. 
Halaman :

TAGS : Angin Kencang Gubuk Roboh BPBD Jembrana Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Jembrana Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV