News

Viral Video Syur 19 Detik Beredar, Direkam Lalu Disebar

Senin, 22 November 2021 | 13:40 WITA
Viral Video Syur 19 Detik Beredar, Direkam Lalu Disebar

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Syur 19 Detik Beredar, Direkam Lalu Disebar

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sebuah video syur dengan durasi 19 detik beru-baru ini ramai tersebar di media sosial. Video syur Garut 19 detik itu bahkan viral di media sosial setelah disebar oleh akun Instagram R (19).
Dalam video syur 19 detik itu, sepasang kekasih terekam kamera sedang beradegan layaknya suami istri. Baru-baru ini diketahui pemeran perempuan dalam video syur Garut viral itu berinisial R sedangkan pemeran pria yakni AS (21).
Selidik punya selidik, video syur itu direkam diam-diam oleh kekasih dan disebarkan melalui Instagram korban.
Aksi sebar video syur 19 detik itu akhirnya terbongkar dan ternyata bukan hanya satu video yang disebar. Video tersebut menjadi sorotan setelah publik setelah 4 video viral di medsos.
Dari keempat video yang disebar di Instagram korban masing-masing bedurasi 20 detik, 11 detik, dan dua video berdurasi mirip vide syur Gisel 19 detik. Dengan latar belakang video di dalam sebuah kamar.
Halaman :

TAGS : Video Syur Polres Garut Tim Cyber Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Pengembang Desain Web, SEO, Branding, Digital Marketing Bali

Kami pengembang web di Bali, desain web, layanan SEO, agensi digital marketing, branding media sosial, pengembang aplikasi berbasis web dan mobile yang akan membantu menciptakan nilai dari bisnis Anda.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV