News

Kasus Gigitan Anjing Rabies di Jembrana Masih Tinggi

Senin, 22 November 2021 | 22:50 WITA
Kasus Gigitan Anjing Rabies di Jembrana Masih Tinggi

beritabali/ist/Kasus Gigitan Anjing Rabies di Jembrana Masih Tinggi.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Kasus giitan anjing rabies di Jembrana masih tinggi. Terbukti di sejumlah Desa di sejumlah kecamatan dikategorikan zona merah.
Untuk itu Dinas Pertanian dan Pangan di bidang Kesehatan Hewan Kabupaten Jembrana terus gencar melakukan vaksinasi rabies terhadap hewan peliharaan warga.
Untuk menekan penyebaran kasus gigitan anjing rabies khusus di kawasan zoan merah, Dinas sendiri terus gencar melaksanakan vaksinasi ke Desa yang masuk zona merah. Seperti Desa Manistutu, Kecamatan Melaya yang beberapa waktu lalu terdapat 3 kasus gigitan. 
Dua diantaranya ada korban gigitan dan 1 tanpa gigitan. Korbannya pun sudah mendapatkan penanganan langsung dari Puskesmas setempat.
Halaman :

TAGS : Kabupaten Jembrana Giitan Anjing Rabies Vaksinasi Keswan Kesmavet Zona Merah Rabies Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Jembrana Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV