News

Mobil Ambulans Tak Mampu Angkut Ibu Hamil ke Rumah Sakit

Selasa, 23 November 2021 | 14:10 WITA
Mobil Ambulans Tak Mampu Angkut Ibu Hamil ke Rumah Sakit

beritabali.com/ist/suara.com/Mobil Ambulans Tak Mampu Angkut Ibu Hamil ke Rumah Sakit

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Ambulans sangat dibutuhkan ketika ada ibu hamil yang hendak melahirkan. Biasanya sopir ambulans akan dengan sigap mengantarkan ibu hamil ke rumah sakit.
Namun hal tersebut tidak berlaku ketika melintas di jalan satu ini. Dalam sebuah unggahan akun Instagram @andreli48, sebuah potret yang cukup miris terlihat.
Ibu hamil terpaksa digotong oleh warga sekitar menyusuri jalan yang rusak untuk dibawa ke rumah sakit. Insiden ini terjadi di Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Tampak dalam unggahannya tersebut, seorang ibu hamil digotong oleh 4 orang pria.
Ada juga pria lain yang berjalan mengiringinya, ia bertugas membawa botol infus ibu hamil tersebut. Di belakang mereka ada sederet pria dan wanita yang diduga merupakan pengiring ibu hamil itu.
Mereka tampak melintas di sebuah jalan yang cukup rusak sehingga mobil ambulans tak mampu melintasinya.
Halaman :

TAGS : Ibu Hamil Mobil Ambulans Jalanan Rusak Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Pengembang Desain Web, SEO, Branding, Digital Marketing Bali

Kami pengembang web di Bali, desain web, layanan SEO, agensi digital marketing, branding media sosial, pengembang aplikasi berbasis web dan mobile yang akan membantu menciptakan nilai dari bisnis Anda.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV