News

Ini Motif AS Sebar Video Syur 19 Detik

Selasa, 23 November 2021 | 15:55 WITA
Ini Motif AS Sebar Video Syur 19 Detik

beritabali.com/ist/suara.com/Ini Motif AS Sebar Video Syur 19 Detik

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Polisi berhasil membongkar motif di balik penyebaran video syur berdurasi 19 detik yang menampilkan sosok selebgram RM asal Garut.
Diketahui, video syur 19 detik tersebut menampilkan pemeran perempuan seorang selebram asal Garut berinisial RM dan pemeran pria AS yang merupakan kekasih RM.
Dari penelusuran polisi, video syur Garut itu ternyata disebarkan oleh salah satu pemeran, yakni AS. AS menyebarkan video syur tersebut ke media sosial hingga menjadi viral akibat kesal dengan orang tua Selebgram RM yang tak memberi restu hubungannya.
Video itu pun viral pada Sabtu (20/11/2021) lalu. Namun dari pengakuan AS, dirinya sudah mengunggah video syurnya bersama Selebgram RM sejak 11 November 2021 lalu.
Namun kini akun instagram milik RM yang menyebarkan video tersebut sudah hilang. AS juga mengaku video yang menunjukan adegan suami istri tersebut dilakukan Juli 2021 di studio foto miliknya.
Mengetahui video syurnya menyebar dan menjadi viral, Selebgram RM lalu melaporkan kasus tersebut ke polisi. Ia melaporkan AS tak lain kekasihnya lantaran sengaja menyebarkan video tidak senonoh ke media sosial.
Ia tidak percaya jika kekasihnya tega menyebarkan video intim tersebut ke medsos. RM pun kini menggandeng seorang pengacara untuk menangani kasus video syur Garut itu.
Halaman :

TAGS : Penyebaran Video Syur Video Syur Selebgram Video Syur Garut Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV