News

Rapat Paripurna DPRD Badung Pengambilan Keputusan 9 Ranperda

Selasa, 23 November 2021 | 23:05 WITA
Rapat Paripurna DPRD Badung Pengambilan Keputusan 9 Ranperda

beritabali/ist/Rapat Paripurna DPRD Badung Pengambilan Keputusan 9 Ranperda.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
DPRD Kabupaten Badung menggelar rapat Paripurna dengan agenda pengambilan keputusan terhadap 9 Ranperda, Selasa (23/11) di Ruang sidang utama Gosana, Sekretariat DPRD Kabupaten Badung.
Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Badung, I Putu Parwata mengatakan, DPRD bersama Pemerintah Kabupaten Badung dalam hal ini telah menandatangani nota kesepakatan mengenai angaran 2022.
"Jadi APBD 2022 telah ditetapkan secara bersama-sama yang juga terkait peraturan Daerah yang telah disepakati juga," jelasnya.
Sedangkan mengenai APBD 2022, ada kenaikan kurang lebih sekitar Rp90 miliar dan rancangan yang disepakati sekitar Rp2,950 triliun.
"Ini menjadi kesepakatan kita berdasarkan kajian kami dengan pimpinan serta masukan dari anggota dengan komisi-komisi jadi dengan demikian maka, kami sepakat bahwa indikator-indikator telah terbaca dengan tren akan kembali bangkit," paparnya.
Karena Kabupaten Badung 85% dari pariwisata, dan kami melihat indikator ini bagus menunjukan tren yang positif. Wisatawan domestik tentunya akan mendominasi pendapatan.
Halaman :

TAGS : Kabupaten Badung DPRD Kabupaten Badung APBD 2022 PPAHB Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV