News

Operasi Zebra Agung

Polres Tabanan Bagikan Sembako dan Helm

Selasa, 23 November 2021 | 23:10 WITA
Polres Tabanan Bagikan Sembako dan Helm

beritabali/ist/Polres Tabanan Bagikan Sembako dan Helm.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru Polres Tabanan menggelar Operasi Zebra Agung 2021 yang bertujuan menciptakan suasana kondusif menjelang pergantian tahun. 
Pada kegiatan ini anggota Polres Tabanan juga membagikan 10 paket sembako bagi pengguna jalan. 
"Kegiatan ini untuk menciptakan suasana kondusif, apalagi masih pada masa pandemi,” ujar Kepala Satgas IV, Kompol I Made Sukarma Selasa, (23/11). 
Selain dari Polri, kegiatan ini juga melibatkan personel dari TNI, Dinas Pehubungan dan Sat Pol PP dan BPBD Tabanan. Mereka juga membagikan 10 buah helm SNI, membagikan 300 buah masker membagikan 200 stiker, 200 buah brosur dan pemasanagan 2 buah spanduk.
Kegiatan Operasi Zebra Agung dipusatkan di depan rumah makan Dewi Sri, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, menyasar beberapa tempat strategis khususnya pada pusat mobilitas padat arus lalu lintas mulai dari simpang Dakdakan sampai dengan Simpang Patung Adipura Kediri pada jalur utama jurusan Denpasar Gilimanuk. 
Halaman :

TAGS : Operasi Zebra Agung 2021 Peraturan Lalu Lintas Membagikan Masker Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabali.TV - Berita Video Terkini dari Bali

Website Berita Video Terkini dari Bali yang Membahas seputaran Kuliner, Travel, Bisnis dan Semeton.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Tabanan Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV