News

BRI Liga 1 Seri 4 di Bali Belum Dipastikan Tanpa Penonton

Selasa, 04 Januari 2022 | 20:30 WITA
BRI Liga 1 Seri 4 di Bali Belum Dipastikan Tanpa Penonton

bbn/Suara.com/BRI Liga 1 Seri 4 di Bali Belum Dipastikan Tanpa Penonton.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Di awal tahun 2022 ini, jajaran Polresta Denpasar disibukkan kegiatan pengamanan kejuaraan BRI Liga 1 Seri 4 yang akan berlangsung di beberapa stadion di Kota Denpasar dan Kabupaten Gianyar. 
Seperti diketahui, kegiatan ini sedianya digelar di Stadion Ngurah Rai, Stadion Kompyang Sujana, Kota Denpasar dan Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Sementara lapangan alternatif lainnya yang akan digunakan yakni Stadion Samudera, Kuta, Badung. 
Terkait pengamanan kejuaraan sepakbola tingkat nasional ini Kapolresta Denpasar Kombespol Jansen Avitus Panjaitan menegaskan pihaknya akan segera melakukan evaluasi. Sebab, pertandingan ini nantinya akan berlangsung di wilayah Kota Denpasar. 
"Dalam pertandingan ini ada 2 titik lokasi di Denpasar yang digunakan untuk bertanding," bebernya saat diwawancara wartawan, Senin 3 Januari 2022. 
Diterangkannya, Polresta Denpasar sejatinya akan dilibatkan dalam pengamanan tim tim besar yang berlaga di stadion yang sudah ditentukan. Tidak hanya pengamanan di stadion tapi juga di tempat menginap para pemain sepakbola. 
"Selain mengamankan stadion, kami juga mengamankan di beberapa titik lokasi penginapan nantinya," bebernya. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV