Hiburan

Begini Kronologi Irwansyah Ditipu Hafiz Fatur

Rabu, 05 Januari 2022 | 13:15 WITA
Begini Kronologi Irwansyah Ditipu Hafiz Fatur

beritabali.com/ist/suara.com/Begini Kronologi Irwansyah Ditipu Hafiz Fatur

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Konflik antara kakak beradik Irwansyah dan Hafiz Fatur semakin memanas. Penipuan itu bukan hanya merugikan Irwansyah, tetapi juga istrinya, Zaskia Sungkar. Seperti apa kronologi Irwansyah ditipu Hafiz Fatur?
Sebelumnya, Irwansyah diduga mengalami kerugian hingga sebesar Rp5 miliar. Padahal, aset sebesar itu telah ia kumpulkan sejak awal berkarier di dunia entertainment. 
Saat ini, Hafiz Fatur telah dilaporkan ke polisi terkait pemalsuan dokumen. Berikut kronologi Irwansyah ditipu Hafiz Fatur.
Ketahuan gara-gara surat tagihan dari bank
Kasus penipuan ini awalnya diketahui saat Irwansyah mendapatkan kiriman dari bank berupa surat tagihan. Ia dan Zaskia Sungkar kaget karena merasa tak pernah mengajukan kredit ke bank yang bersangkutan. 
Aset diagunkan sejak tahun 2018
Dari penagihan itu pula, Irwansyah baru mengetahui bahwa adiknya telah mengagunkan sejumlah aset milik Irwansyah ke bank sejak tahun 2018. Padahal selama ini ia tak pernah merasa curiga kepada adiknya sendiri.
Aset Irwansyah yang diagunkan sang adik berupa empat unit rumah tinggal dan satu mobil. Total aset tersebut senilai Rp5 miliar. Hubungan mereka baik-baik saja sebelum Irwansyah sadar telah ditipu Hafiz Fatur.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV