Hukrim

Bertengkar, Warga Buleleng Tusuk Tetangganya dengan Tombak

Rabu, 05 Januari 2022 | 14:05 WITA
Bertengkar, Warga Buleleng Tusuk Tetangganya dengan Tombak

beritabali/ist/Bertengkar, Warga Buleleng Tusuk Tetangganya dengan Tombak.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Terlibat cekcok, seorang warga Banjar Dinas Padang Buli, Desa Padang Bulia, Buleleng berinisial KG (37) tega menusuk tetangganya yakni korban Gede Rentiasa pada Rabu (5/1/2021) sekira pukul 01.00 WITA. 
Berdasarkan keterangan polisi, kronologi peristiwa berawal dari korban Gede Rentiasa yang sedang minum bersama dengan beberapa orang di rumahnya. Pada saat itu terlihat oleh korban, pelaku sedang melintas di depan rumahnya dengan membawa senjata tajam berupa tombak yang digunakan untuk mencari anjing untuk dipotong.
Setelah pelaku kembali di rumahnya dan sedang tidur, korban Gede Rentiasa, umur 48 tahun, mendatangi rumah pelaku dengan membawa senjata tajam berupa tombak dan sempat terjadi pertengkaran mulut. Namun hal itu dapat dilerai oleh istri korban bernama Mertasih dan mengajak korban pulang ke rumah.
Tidak lama kemudian korban kembali mendatangi rumah pelaku, namun tidak membawa senjata tajam dan menantang pelaku untuk berkelahi sehingga terjadi keributan pertengkaran mulut. Tiba-tiba pelaku masuk ke rumahnya mengambil sebilah tombak kemudian menusukkannya mengenai lengan kanan korban hingga tertembus ke dada sebelah kanan. Akibatnya korban terluka serta berlumuran darah.
Melihat korban sudah terluka, korban diajak ke emperan rumah korban yang jarak rumah korban dengan pelaku hanya 5 meter, sebelah selatan dari rumah pelaku.  
Halaman :

TAGS : Menusuk Cekcok Senjata Tajam Tombak Penganiayaan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Buleleng Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV