News

Prodi Manajemen Logistik Jadi Pilihan Favorit

Jumat, 22 April 2022 | 13:15 WITA
Prodi Manajemen Logistik Jadi Pilihan Favorit

beritabali/ist/Prodi Manajemen Logistik Jadi Pilihan Favorit.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Politeknik Transportasi Darat Bali (Poltrada Bali), Kementerian Perhubungan, telah mengumumkan membuka pendaftaran Seleksi Penerimaan Calon Taruna (SIPENCATAR) Tahun 2022 Pola Pembibitan mulai dari 9 sampai 30 April 2022.
Adapun total sebanyak 144 formasi taruna - taruni Poltrada Bali akan diterima pada SIPENCATAR tahun 2022. Nantinya taruna - taruni setelah menyelesaikan pendidikan di Kampus Poltrada Bali akan langsung diangkat menjadi seorang ASN (PNS) di bawah Kementerian Perhubungan. 
"Seleksi Penerimaan Calon Taruna Pola pemibibitan Kemenhub ini, merupakan pilihan pendaftaran Seleksi Penerimaan Calon Taruna-taruni yang tidak memiliki batasan domisili asal pendaftar. Artinya, seluruh pemuda-pemudi terbaik wilayah Indonesia dimanapun dapat mendaftar memilih Sekolah Kedinasan Poltrada Bali," papar Direktur Poltrada Bali, Dr. Efendhi Prih Raharjo, S.T., S.S.iT., M.T.  di Batubulan Kangin, Sukawati, Gianyar, Kamis (21/4).
"Kuota penerimaan Pola Pembibitan (Polbit) ini ditentukan per jurusan masing - masing, jadi kamu akan bersaing dengan orang yang ada di jurusan yang sama dengan pilihanmu," imbuhnya.
Adapun program studi dibuka pada penerimaan kali ini antara lain, Diploma III Teknologi Otomotif (T.O), Diploma III Manajemen Logistik (M.Log), dan Diploma III Manajemen Transportasi Jalan (MTJ). Dari sejumlah program studi tersebut, Manajemen Logistik menjadi tren melihat animo calon mahasiswa.

Penulis : Agung Gede Agung

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Gianyar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV