Misteri

Seorang Wanita Mengaku Dibawa Alien Selama 4 Bulan

Rabu, 11 Mei 2022 | 21:40 WITA
Seorang Wanita Mengaku Dibawa Alien Selama 4 Bulan

bbn/howandwhys.com/Seorang Wanita Mengaku Dibawa Alien Selama 4 Bulan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Selama sekitar 4 bulan, Elizabeth Klarer, seorang wanita Afrika Selatan, tinggal di planet Proxima Centauri, di mana dia jatuh cinta dengan alien yang membawanya ke sana. Sejarah Elizabeth Klarer adalah salah satu yang paling aneh dan tidak biasa dalam ufologi. Dia adalah wanita pertama yang mengaku melakukan hubungan seksual dengan alien.
Pada saat yang sama, wanita itu meyakinkan bahwa semua yang dia katakan adalah benar, terutama, jatuh cinta dengan alien, kelahiran seorang anak darinya, dan perjalanan melalui dunia berbintang yang penuh warna.
Klarer telah menjalani kehidupan yang aktif sebelum dia diculik oleh alien. Dia tertarik pada musik, penerbangan, dan meteorologi. Dan selama Perang Dunia II, dia bertugas di Royal Air Force, yang mencirikannya sebagai wanita waras dan patriot negaranya.
Namun, pada tahun 1956, kehidupan wanita itu terbalik. Wanita itu menyatakan bahwa dia telah diculik oleh seorang astrofisikawan bernama Akon dari Meton, sebuah planet Proxima Centauri itu, pada jarak sekitar 4,3 tahun cahaya. Dia bahkan melukis potret alien itu.
Elizabeth dan Akon memiliki seorang putra bersama. Tidak jelas apa alasannya, tetapi dia tidak melukis gambar putranya sendiri, mungkin karena dia telah melihatnya untuk waktu yang singkat. 
Anak hibrida itu terpaksa tinggal di planet Meton, tempat kisah cinta Elizabeth berlangsung. Wanita itu terpaksa kembali ke Bumi setelah empat bulan hidup di planet lain. Dia sangat menyesal, dia mulai memiliki masalah jantung, yang disebabkan oleh medan magnet planet baru untuknya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV