News

63 Ekor Ayam Mati Mendadak Karena Musik Hajatan

Kamis, 25 November 2021 | 07:25 WITA
63 Ekor Ayam Mati Mendadak Karena Musik Hajatan

beritabali.com/ist/suara.com/63 Ekor Ayam Mati Mendadak Karena Musik Hajatan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Musik pada pernikahan tradisional India yang terlalu berisik dituding jadi penyebab kematian 63 ekor ayam di Negara Bagian Odisha pada hari Minggu.
Pernikahan tradisional ini memang melibatkan musik yang memekakkan telinga dengan berbagai alat musik, kembang api, marching brass band dan tari-tarian.
Namun hal itu tak selamanya disambut gembira, terutama untuk Ranjit Kumar Parida yang memiliki peternakan unggas. Ia mengatakan rombongan itu sangat berisik saat melewati peternakannya sebelum tengah malam.
"Saya meminta operator band untuk mengecilkan volume karena musiknya terlalu berisik dan ayam jadi takut. Tapi mereka tidak mendengarkan dan teman mempelai pria meneriaki saya," kata Parida pada AFP.
Seorang dokter hewan memberi tahu Parida bahwa ayam-ayam itu mati karena serangan jantung dan dia mengajukan pengaduan ke polisi setelah penyelenggara pernikahan menolak untuk membayar kompensasi.
Halaman :

TAGS : Ayam Musik Serangan Jantung Perilaku Hewan Peternak Unggas Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabali.TV - Berita Video Terkini dari Bali

Website Berita Video Terkini dari Bali yang Membahas seputaran Kuliner, Travel, Bisnis dan Semeton.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV